Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Samsung akhirnya resmi merilis phablet andalah mereka, yaitu Samsung Galaxy Note 3 seri N900. Dengan perangkat berlayar lebar ini anda dapat bebas menikmati multitasking lebih halus dengan sentuhan "S Pen". Selain itu pula, design perangkat yang slim dan elegan sangat ideal untuk dijadikan teman digital saat anda berpergian/ beraktivitas di luar rumah. Simak review harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 3

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
Layar dan Kamera
Tidak dapat dipungkiri bahwa layar dan kamera merupakan point penting dalam sebuah perangkat smartphone maupun phablet, untuk itu Samsung telah menyediakan dua point tersebut pada Galaxy Note 3 seri N900 ini. dimana layar yang diusung adalah Full HD Super AMOLED berukuran 5.7 Inch dengan tingkat kerapatan hingga 386 ppi. layar amoled sendiri adalah teknologi yang dapat menghadirkan kontras dan saturasi yang sangat tinggi, sehingga dapat menampilkan grafik dan gambar yang sangat tajam dan detil pula.
Sedangkan untuk kameranya sendiri, Samsung Galaxy Note 3 N900 juga telah dilengkapi dengan kamera utama auto focus beresolusi 13 Megapixel, komponen ini dilengkapi pula dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil bidikan dengan noise rendah walaupun objek bidikan dalam kondisi minim cahaya. Fitur lain yang tidak kalah menarik juga tersedia disini, seperti LED Flash (High CRI), Smart Stabilization, dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kemampuan merekamnya sangat impresif dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, asal anda tahu resolusi ini melebihi kualitas Full HD lho.
Sedangkan bagi anda yang suka melakukan Selfie, Samsung Galaxy Note 3 N900 juga telah melengkapi dirinya dengan Kamera depan beresolusi 2 MP, sama seperti kamera utama, kamera ini juga terdapat BSI sensor dan Smart Stabilization serta mempunyai kemampuan merekam Full HD @30fps.
Prossesor dan Operation System
Galaxy Note 3 hadir dengan performa yang tidak main-main. Prosesornya saja mengusung octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7) yang kemudian dipadu memori RAM 3 GB, spek ini sama dengan spek laptop yang dapat memainkan game-game berat (game online) tanpa mengalami flag. tentunya anda juga kebayang bukan, bagaimana lancarnya menjalankan aplikasi pada phablet ini?
Nah, Sedangkang Sistem Operasinya, Samsung mengadopsi Android 4.3 Jelly Bean pada phablet ini. Ditambah dengan kemampuan sisi keamanan yang kuat yaitu Samsung Knox, dijamin data Anda akan tersimpan dengan aman disini.
Konektivitas
Seperti perangkat mobile Samsung lainnya, phablet Samsung Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan konektivitas nirkabel untuk keperluan komunikasi data anda. beberapa fitur tersebut diantaranya adalah GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang dapat membuat anda tetap terhubung ke internet kapan dan dimanapun anda berada. Sedangkan untuk komunikasi Nirkabel jarak pendek, phablet ini juga dibekali Wi-Fi, Bluetooth dan NFC yang membantu Anda untuk berbagi file dengan perangkat lain secara cepat dan aman.

Multi Window
Didukung oleh kapasitas RAM dan prossesor yang cukup besar, Galaxy Note 3 menaikkan standar kerja multitasking mereka ke level yang lebih tinggi. dengan fitur multitasking ini Anda dapat melakukan beberapa aktivitas sekaligus dalam waktu bersamaan tanpa harus menhentikan aplikasi lain yang sedang running, seperti mengecek email, mencari arah jalan, membuat catatan, ataupun hal lainnya tanpa mengalami hambatan.
Fitur Smart Pen
Pada saat "S Pen" dikeluarkan dari slotnya, sistem pada Samsung Galaxy Note 3 secara otomatis akan menyalakan halaman baru yang hanya membutuhkan pengoperasian cukup dengan satu sentuhan. satu lagi yang menarik dari "S Pen" ini, jika Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, sekarang tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan S Pen ini, karena S Pen telah dilengkapi dengan fitur alarm yang berbunyi pada saat pengguna lupa memasukkan pena kecil ini ke dalam slot-nya. Waw, keren ya?.
Sementara bagi anda yang suka mengedit foto, dengan S Pen ini anda dipermudah dalam menseleksi dan memilih foto yang ingin dipilih, layaknya mouse, pada saat salah satu tombol sisi S Pen ditekan, S Pen dengan pintarnya akan mengetahui jika pengguna ingin memilih suatu konten dari layar, seperti copy, paste atau cut.
Smart Pause
Ini adalah fitur paling menarik pada phablet ini, Dengan fitur Smart Pause, video dengan sendirinya akan masuk kedalam mode Pause pada saat Anda mengalihkan pandangan dari layar, kemudian akan kembali Resume saat mata Anda telah tertuju kelayar. jadi anda tak perlu lagi khawatir akan kehilangan momen dalam video bahkan dalam hitungan detik sekalipun.
Air View/Air Gesture
Samsung telah meningkatkan pengalaman ponsel pintar dengan cara yang lebih baik, salah satunya dengan menghadirkan fitur Air Gesture. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan masuk hanya dengan melambaikan tangan saja di atas layar tanpa harus menyentuhnya. Tidak hanya itu, menganti musik, membuka internet dan melihat hasil-hasil jepretan dapat dilakukan dengan fitur ini
Harga Samsung Galaxy Note 3

Harga Samsung Galaxy Note 3 adalah Rp 7.500.000 sampai Rp 8.000.0000 (tergantung lokasi)..
Demikian review Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy Note 3 N900, semoga bermanfaat.

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.