Review Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Pro

Varian smartphone Samsung Galaxy bertambah lagi yakni dengan hadirnya Samsung Galaxy Pro. Ponsel pintar ini tergolong dalam jenis ponsel Samsung QWERTY dengan model Candy bar. Layar Samsung Galaxy pro memiliki ukuran 2.8 inci dengan jenis kapasitif yang responsif terhadap sentuhan jari dengan resolusi sebesar 320 x 240 pixel. Dan untuk tahu lebih dalam lagi tentang smartphone Samsung Galaxy Pro ini, yuk langsung kita simak saja ulasan harga dan spesifikasi di bawah ini.

Review Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy Pro
  • Jaringan : HSDPA 7.2 Mbps 900 / 2100 EDGE/ 850 GPRS / 900/ 1800/ 1900
  • Ukuran : 66,7 x 108,6 x 10,65 mm
  • Konektifitas : Bluetooth versi 2.1 , WiFi hotspot 802.11 b/g/n
  • Sistem operasi : Android OS versi 2.2 Froyo
  • Layar : 2,8 inci , 320 x 240 pixel TFT jenis kapasitif layar sentuh
  • Prosesor : 800 MHz, Andreno 200 GPU
  • Kamera : 3.2 MP autofocus di tambah dengan Video recording
  • Fitur lain : Samsung TouchWiz Interface, Radio FM, Sensor cahaya, Accelerometer, proximity, kompas digital, GPS dengan A-GPS, micro USB, voice recorder, music dan video player, universal 3,5 mm earphone / speaker jack
Kelebihan Samsung Galaxy Pro
  1. Samsung Galaxy Pro ini telah menggunakan sistem operasi Android OS versi 2.2 Froyo dimana sistem operasi ini bisa di bilang stabil dan mempunyai banyak kelebihan,
  2. Memiliki prosesor 800 MHz yang sanggup menjalankan semua fitur yang ada pada ponsel ini.
  3. Ponsel ini berjenis QWERTY di tambah dengan Touch Screen . QWERTY yang berguna untuk membantu pengetikan dalam jumlah panjang dan lama, sedangkan Touch Screen sangat nyaman di gunakan oleh pengguna ponsel ini ketika surfing internet.
  4. Dengan merk Samsungnya ini tak bisa di pungkiri bahwa merk masih menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam memilih handphone.
  5. Mudah untuk di jual kembali
  6. Keberadaan pusat pelayanan Samsung yang lumayan banyak sehingga dapat memberikan rasa aman bagi pengguna atau pencinta Samsung
  7. Pada kamera posel ini telah di bekali dengan autofocus dengan resolusi kamera sebesar 3.2 MP
  8. Memiliki bentuk yang tipis, sisinya yang membulat dan bagian belakang yang kasar seperti Samsung Galaxy Ace sehingga membuat ponsel ini nyaman untuk di genggam.
  9. Samsung yang berbodi lebar ini memiliki tuts keyboardnya menjadi ikut besar, dengan begitu pengguna bisa lebih nyaman untuk menggunakan ponsel ini
Kekurangan Samsung Galaxy Pro
  1. Resolusi layar hanya 320 x 240 pixel dan tidak mendukung multitouch.
  2. Tidak ada navigasi bantuan seperti trackpad, trackball atau minimal d-pad
  3. Tak terdapat flash untuk kamera
Harga Samsung Galaxy Pro

Harga baru Samsung Galaxy Pro di hargai berkisar Rp 2.500.000,

Demikianlah ulasan mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Pro, kelebihan dan kekurangan serta harga dari Samsung Galaxy Pro. Semoga informasi ponsel di atas bisa bermanfaat bagi anda semua yang mungkin kini sedang mencari ponsel merk Samsung.

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.