Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 merupakan tablet varian Galaxy Tab milik Samsung. Tablet ini mengusung sistem operasi android 4.2 Jelly Bean dan mesin prosesor Dual Core, cukup mulus untuk menjalankan aplikasi secara multitasking. Selain itu, penambahan beberapa fitur terbaru seperti Multi windows dan Samsung WatchOn membuat tablet ini cukup kompleks dalam memenuhi segala kebutuhan multimedia dan hiburan anda. Lebih lengkap silahkan disimak Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab 3

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3
Desain dan Layar
Tablet Galaxy Tab 3 Lite 7.0 ini didesign dengan tampilan slim yang menawan, walaupun ukuran tingginya hanya 0.99 cm dan berat 0.3 kg, namun tablet ini memiliki kekuatan yang mengagumkan layaknya komputasi pada laptop.

Sedangkan untuk layar, tablet ini mengusung layar beresolusi 600 x 1024 piksel dengan kerapatan hingga 170 ppi. ini tentunya akan memberikan tampilan grafik yang sangat jernih dan detil. Tidak itu saja, pada bagian dasar layar tablet ini juga dilengkapi dengan sensor "kapasitif multi-touch" dimana anda dapat dengan mudah menyapu layar untuk berganti aktivitas tanpa harus menekan keras pada permukaan layar tablet.

Kamera dan Konektivitas
Selain dilengkapi dengan layar apik beresolusi tinggi, Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP auto fokus. Dengan ukuran gambar 1600 x 1200 piksel dan fitur geo-tagging, anda dapat merasakan kemudahan dalam mengambil momen-momen berharga bersama orang tercinta.

Sedang konektivitasnya sendiri, Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 telah dirancang untuk memberikan kenyamanan berinteraksi dan bertukar data secara nirkabel, hanya dengan sentuhan jari Anda, Tablet ini dapat menjalankan EDGE, 3G dan HSDPA yang dapat membuat Anda tetap terhubung kedunia internet kapan dan dimana saja. sedangkan untuk nirkabel jarak pendek, tablet ini juga dibekali Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 yang dapat mengirim/menerima file secara cepat.

Kinarja dan Fitur
Didukung oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz serta dipadu memori RAM 1 GB, Tablet Galaxy Tab 3 Lite 7.0 memungkinkan anda untuk melakukan aktivitas multitasking (membuka aplikasi secara bersamaan) lebih mulus, meload halaman internet lebih cepat, transisi UI halus dan power-up yang lebih lembut.

Informasi handphone fitur unggulan yang menjadikan tablet ini laris manis dipasaran adalah adanya dua fitur baru yang pada varian sebelumnya tidak tersedia, yakni fitur Samsung WatchOn dan Multi Windows, Fitur samsung WatchOn adalah fitur yang memungkinkan tablet anda menjadi pemandu aktivitas menonton TV. Fitur ini akan memberikan saran tentang berbagai program sesuai jadwal acara stasiun TV yang bersangkutan, selain itu fitur ini juga dapat dimanfaatkan sebagai pelacak channel sekaligus remote TV.

Sedangkan fitur Multi Windows menjadikan tablet ini mampu memberikan pengalaman multitasking yang sebenarnya, cukup mengetuk bagian-bagian tertentu anda dapat membuka beberapa jendela sekaligus dalam satu layar, seperti mengecek email, mencari arah jalan, membuat catatan, atau melakukan aktivitas-aktivitas lain sambil terus melakukan panggilan (tanpa perlu berpindah atau menutup aplikasi yang sedang berjalan).

Harga Tablet Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 saat ini dijual dengan harga antara Rp 2.300.000 s/d Rp 3.000.000 (tergantung lokasi).

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.