Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Round

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Round | Setelah beberapa waktu lalu samsung mengusung phablet Galaxy Note 3 Sebagai gadget andalan mereka, kali ini perusahaan ini kembali mengusung produk terbaru yang mempunyai fitur tidak kalah menarik, yaitu Samsung Galaxy Round. Smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.7 inci yang berbentuk melengkung (mengiringi bentuk bodinya) serta mesin prossesor quad core yang siap menjawab semua kebutuhan komunikasi dan multimedia anda. Lebih lengkap silahkan disimak Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Round berikut ini.

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Round

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Round

Layar dan Kamera
Tidak bisa dipungkiri bahwa layar dan kamera merupakan elemen penting dalam sebuah smartphone, untuk menjawab hal ini samsung telah memberikan solusi dengan menghadirkan layar Super Flexible AMOLED capacitive touchscreen dengan jumlah warna hingga 16M colors. layar ini beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan lebar 5.7 Inch serta berkerapatan 386 ppi memastikan grafik dan gambar akan ditampilkan secara detil dan tajam. Untuk diketahui layar yang diusung ini sama dengan layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 3 hanya saja perbedaannya layar ini didesign dengan bentuk melengkung mengikuti design body.

Masuk kebagian kameranya, Samsung Galaxy Round mempunyai kamera utama sebesar 13 MP dengan resolusi gambar 4128 x 3096 pixels, bagian ini juga dibekali pula dengan autofocus dan fitur LED flash untuk dapat memotret dengan jelas pada malam hari. selain itu, kamera ini juga dipadu dengan berbagai fitur berkelas high-end seperti: fitur Dual Shot, image recording, fitur geo-tagging, fitur touch focus, fitur face dan smile detection, fitur image stabilization, fitur Simultaneous video serta fitur panorama HDR. sedangkan untuk second camera, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang dapat menghasilkan video dengan kualitas 1080p@30fps.

Sistem Operasi
Sistem Operasi yang diusung samsung kedalam smartpne Galaxy Round ini adalah sistem operasi android terbaru v 4.3 Jelly Bean. Sedangkan untuk inti mesin, Smartphone ini dilengakapi dengan spesfikasi yang sama persis dengan galaxy Note 3, dimana Prosesor snapdragon 800 quad-core 2.3 GHz dan GPU Adreno 330 masih menjadi andalan mereka untuk memastikan transisi mulus pada saat melakukan multitasking, sedang untuk menampung data yang sedang diolah, gadget ini telah menyediakan RAM berkapasitas 3 GB, spesifikasi ini sebanding dengan spesifikasi laptop yang dapat memaikan game-game berat dan game online.

Konektivitas dan Penyimpanan
Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi secara nirkabel, samsung telah memberikan kenyamanan koneksi penggunanya hanya dengan sentuhan jari, diantaranya fitur-fitur konektifitas yang dimiliki smartphone ini adalah GPRS, EDGE, HSPA+, LTE-A, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP, LE, EDR, NFC, Infrared port, microUSB v3.0 (MHL 2) dan USB Host.

Sedangkan bagi anda yang suka menyimpan data pada gadget pribadi, anda juga bisa melakukan hal tersebut di smartphone ini. Sebab ponsel pintar ini telah menyediakan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Untuk internalnya saja memory yang diseduakan hingga 32 GB, sedangkan untuk memory Eksternal anda bisa menyiapkan SDCard hingga 64 GB.

Fitur Lain
Persis seperti Samsung Galaxy Note 3, samsung galaxy ini dilengkapi dengan bebrapa fitur andalan. diantara fitur-fitur tersebut adalah fitur "Smart Pause" dan "Air Gesture", fitur smart pause sendiri merupakan fitur yang sangat unik, dimana pada saat anda memutar video, video anda akan otomatis masuk kedalam mode Pause pada saat Anda mengalihkan pandangan dari layar, kemudian setelah mata anda kembali tertuju (kelayar) video dengan sendirinya akan melakukan Resume, So anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga dalam video tersebut. Sedangkan fitur Air Gesture adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk beralih aktivitas seperti memutar musik, membuka internet dan menjawab telepon hanya dengan melambaikan tangan saja di atas layar tanpa harus menyentuhnya.

Harga Samsung Galaxy Round

Harga Smartphone Samsung Galaxy Round adalah sekitar Rp.9.500.000,- s/d 11.500.000,- .

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.