Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite | Anda mungkin sedang mencari smartphone samsung dengan harga bersahabat namun mempunyai peforma yang tinggi, jika benar maka Samsung Galaxy Infinite i759 merupakan produk yang tepat untuk anda pilih. Dengan System Operation Android 4.1 (Jellybean) dan mesin prosesor "Dual Core" serta ditambah pula sistem Dual SIM (CDMA dan GSM) membuat ponsel ini cukup komplit dan cocok menjadi teman setia digenggaman anda. Lebih lengkap silahkan disimak review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Infinite

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite
Design dan Layar
Dengan desain agak melengkung disisi sampingnya dan layar WVGA sebesar 4 Inch membuat smartphone ini benar-benar terlihat elegan dan dinamis. tidak itu saja, resolusi 480 x 800 pixels dengan 16 juta warna yang dipadu dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen membuat ponsel ini nyaman diusap saat anda ingin menulis di keyboard virtual atau mengetuk menu yang ditampilkan selain juga menampilkan gambar dan grafik yang tajam dan detil tentunya.
Fitur dan Multimedia
Samsung Galaxy Infinite i759 hadir dengan membawa fitur-fitur yang cukup menarik, Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur multimedia untuk menemani segala aktivitas Anda, seperti kamera CMOS beresolusi 3 MP, video 720p @15fps, Samsung ChatOn, Radio FM, Readers Hub dan A-GPS. Namun sayang, bagi anda yang suka berselfie ria, anda harus mengurungkan niat berfoto dengan langsung melihat ekpresi di layar, karena ponsel ini tidak dibekali dengan kamera depan.

Kinerja dan Peforma
Seperti kebanyakan varian Galaxy lainnya, Samsung Galaxy Infinite i759 juga dibekali dengan prossesor Dual Core dengan masing-masing prossesor berkecepatan 1.2 GHz. sedangkan untuk mengkondisikan pengolahan data pada saat membuka aplikasi, ponsel ini telah menyiapkan RAM sebesar 768 MB. Sedangkan untuk sistem operasinya, samsung mengadopsi OS Android 4.1 Jelly Bean yang memastikan semua aplikasi ready untuk anda install di ponsel ini.

Konektivitas dan Penyimpanan
Smartphone Samsung Galaxy Infinite i759 mendukung kemampuan "Dual On Active" sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor sekaligus (CDMA dan GSM) dalam satu ponsel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan WiFi dan jaringan EVDO Rev. A serta GPRS guna terus terhubung ke internet. Begitu juga untuk melengkapi konektivitas nirkabel jarak pendek, Teknologi Bluetooth 3.0 A2DP juga telah disisipkan untuk mode pengiriman data yang lebih cepat dan optimal.

Sedangkan untuk mode penyimpananya, Galaxy Infinite telah menyiapkan Memory internal sebesar 4 GB yang siap menyimpan file dengan segala ekstensitas, namun jika kapasitas tersebut dirasa belum cukup, slot microSD (Memory Eksternal) yang siap menampung data hingga 32 GB juga tersedia, ini tentunya sangat cocok untuk anda yang suka menyimpan data dalam jumlah besar pada ponsel.

Selain tidak dilengkapi dengan kamera depan, ponsel ini juga hanya memiliki kapasits RAM sebesar 768 MB, kapasitas ini terbilang sangat kecil untuk ukuran varian galaxy yang mempunyai prossesor Dual Core, ini tentunya tidak dapat mengoptimalkan kegiatan multistasking pada ponsel secara lancar. Selain itu untuk jaringan, Samsung Galaxy Infinite i759 juga belum mendukung jaringan berbasis 3G dan HSPDA, sehingga untuk koneksi internet belum dapat dikatakan maksimal, namun terlepas dari itu semua ponsel ini patut anda jajal sebagi ponsel pintar dengan harga yang bersahabat dengan saku celana anda.

Harga Samsung Galaxy Infinite

Harga Samsung Galaxy Infinite i759 saat ini dipasaran dijual dengan harga sekitar Rp 1.300.000,- s/d Rp 1.800.000,- (tergantung lokasi).

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.