Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos

Samsung Galaxy Core adalah salah satu ponsel pintar android yang datang untuk memenuhi kebutuhan konsumen smartphone kalangan menengah. Memiliki desain yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S4, Galaxy Core GT-i8262 hadir dengan Dual SIM card. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4,3 inci resolusi WVGA 480×800 piksel. Cukup handal dengan performa dapur pacu prosesor berkecepatan 1,2 GHz, masih dual core memakai arsitektur CPU Cortex-A5 dengan GPU dari Adreno 203 dari sektor grafis. Dioptimalkan pula oleh memori RAM sebesar 1 GB dan juga memori internal 8 GB plus perluasan memori eksternal, microSD.

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos

Samsung Galaxy Core Duos hadir dengan sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean dengan antarmuka menawan TouchWiz UI, Samsung Galaxy Core juga didukung oleh bentuk bodi yang lumayan tipis dan ramping dengan ketebalan tubuhnya yang hanya 8.95 mm.

Pada bagian fotografi, dua buah kamera bertanggung jawab dalam hal itu semua. Adalah kamera 5 megapixel fitur auto-focus dan LED flash serta kamera depan yang bisa dipakai untuk kebutuhan video call berjenis VGA.

Seperti layaknya smartphone-smartphone Samsung kelas menengah lainnya, Samsung Galaxy Core juga sudah disertakan fitur konektifitas seperti dukungan jaringan 3G HSDPA, HSPA, Bluetooth 3.0, WIFI, serta A-GPS. Memiliki dimensi lengkap sebesar 129,3 x 67,6 x 8,95 mm dengan bobot 124 gram saja.

Beberapa kelemahan yang ada di Samsung Galaxy Core Duos tersebut adalah diantaranya :
  • Tidak ada perekaman video HD
  • Tidak ada NFC
  • Tidak ada fitur sensor cahaya
  • chipset kurang garang
Secara keseluruhan memang smartphone Samsung Galaxy Core tersebut sudah menawarkan ketangguhan sebuah ponsel premium. Meskipun beberapa kelemahan menyebutkan bahwa ponsel tersebut memiliki kelemahan yaitu tidak adanya perekaman video berformat HD serta fitur sensor cahaya.

Harga Samsung Galaxy Core Duos

Harga Samsung Galaxy Core Duos berkisar Rp. 2,525,000

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.