Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 hadir dengan membawa segudang fitur-fitur trendy dan menarik. Merupakan salah satu smartphone terbaik Samsung yang hadir untuk konsumen kalangan menengah. Terbukti, smartphone tersebut rupa-rupanya sudah mendapatkan tempat di hati konsumen terutama bagi mereka pecinta Samsung. Samsung Galaxy Ace 3 mengusung layar yang lebih besar 4 inci ketimbang di Galaxy Ace 2 Seri GT-I8160 yang memakai layar berukuran 3,8 inci.

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Tidak hanya dari sektor layar, lanjut ke tenaga pacunya, Samsung Galaxy Ace 3 juga sudah lebih baik daripada pendahulunya. Ini sudah mengalami kenaikan daya gedor dari awalnya 800 Mhz ke prosesor dual core dengan clock-speed 1 GHz. Didukung pula oleh kapasitas memori RAM sebesar 1 GB untuk lebih mengoptimalkan performanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Ukuran fisik Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 memang tidak begitu besar, dengan dukungan dimensi body berukuran 121.2 x 62.7 x 9.8 mm serta bobot 115 gram, smartphone ini memang cukup pas dalam genggaman, carriable dan juga tidak memakan tempat yang banyak di kantong saku celana anda.

Telah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu android jelly bean versi 4.2 sebagai platform yang digunakan untuk menjalankan aplikasi yang ada di smartphone tersebut. Secara lengkap chipset besutan Broadcom BCM21664 mengusung prosesor dual core 1 GHz yang dipadukan dengan pengolahan grafis atau GPU dari Broadcom VideoCore IV akan cukup optimal untuk menjalankan game-game HD. Sementar itu memori internal yang disediakan yakni 4 GB dengan perluasan memori eksternal ip to 64 GB.

Pada sektor kamera, terdapat dua buah kamera depan-belakang yakni sebuah kamera beresolusi 5 megapixel fitur auto-focus dan LED flash yang dapat merekam video kualitas video HD pada 720p@30fps. Serta di bagian depan kamera sekunder untuk aktifitas video call, meski hanya berjenis VGA.

Fitur-fitur pendukung lain seperti diantaranya di sektor konektifitas data yakni fitur jaringan 3G HSDPA, WiFi 02.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC serta microUSB untuk transfer data melalui PC.

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Harga baru Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 adalah Rp. 2,250,000
Harga Second Rp.1,750,000

I am a blue collar skilled laborer. I have held various titles throughout my career from apprentice to journeyman to foreman. I have always had a bit of a passion for computers and Internet.